Drawing Hands Dalam Permainan Poker Online, Mudah-Mudah Enggak Sebenarnya


Dalam permainan Texas Hold ’Em, kamu pasti akan disajikan dengan sejumlah peluang untuk drawing hands. Apa artinya ini adalah bahwa kamu akan memiliki hands yang berpotensi menjadi monster, tetapi kamu membutuhkan satu kartu lagi untuk mewujudkannya. hands memberikan peluang besar untuk menghasilkan uang, tetapi mereka akan sangat sulit dimainkan untuk pemain pemula. Jika kamu berada di meja yang berisi para pemain poker online yang agresif, maka kamu pasti akan harus menghadapi sejumlah bet dan raise dari pemain yang ingin memaksa kamu keluar dari hands.

Pada sebagian besar waktu, drawing hands akan terdiri dari drawing flush atau drawing straight. Kunci untuk membuat penilaian dari kedua ini adalah dengan mempertimbangkan secara tepat seberapa besar kemungkinan kamu akan mampu membentuk hands solid dengan kartu berikutnya. Ini melibatkan strategi poker online yang dikenal sebagai perhitungan peluang; Anda harus mempertimbangkan berapa banyak "out" yang kamu miliki di dek. Sebuah "out", seperti yang akan kamu pelajari, adalah kartu yang akan memberi kamu hands yang akan kamu draw.

Jika kamu memiliki, misalnya, sekop flush draw, maka out kamu akan terdiri dari kartu spade. Bisa ditebak, semakin banyak uang yang kamu miliki, semakin baik peluang kamu untuk membuat giliran kamu dalam turn atau dengan river. Jika kamu mempertimbangkan drawing flush, maka kamu harus tahu bahwa pada umumnya ada sembilan pilihan yang tersedia, karena kamu akan memegang dua sekop dan dua sekop akan berada di table. Meskipun ada kemungkinan bahwa ada lebih sedikit sekop yang tersedia di dek, kamu tidak memiliki cara untuk mengetahui hal itu. Dengan pemikiran ini, kamu harus selalu beroperasi di bawah asumsi bahwa ada sembilan sekop yang kamu inginkan.

Drawing straight juga tidak jauh berbeda, karena kamu dapat menghitung kemungkinannya. Tidak semua hasil drawing straiught diciptakan sama, meskipun, hasil dari drawing straight adalah dua hands yang sama sekali berbeda ketika kita mempertimbangkan peluang. Hasil drawing straight terbuka akan memberi pemain delapan total out, sementara hasil drawing straight langsung hanya akan menghasilkan empat kemenangan. Itulah mengapa sebagian besar pemain tidak akan memilih drawing straight di dalam kecuali mereka memiliki drawing flush untuk ikut serta dengannya.

0 comments:

Post a Comment