Mencari Tahu Alasan Dibalik Tilting dan Merombak Kebiasaan Buruk dalam Bermain Poker


Sekarang penyebab tilting kamu mungkin bukan kekalahan yang mengecewakan , tetapi kenyataan bahwa harapan kamu sebelum gagal adalah bahwa kamu yakin untuk memenangkan game. "Tentu" dalam dewapokerpoker adalah istilah relatif, sebenarnya kamu sedang 80% favorit di sini, karena setiap empat kali kamu menang, kamu akan kalah sekali. Daripada berharap memenangkan pot, mungkin lebih mudah untuk menghindari tilting dengan berpikir untuk diri sendiri, "hebat, karena setiap 100 kali saya masuk ke posisi ini, saya akan memenangkan 80 dari mereka!"

Tentu saja, jika sebagian besar permainan poker kamu bertumpu pada hasil dari satu handas kamu mungkin tidak dalam permainan untuk melihat 100 situasi seperti itu. Untuk alasan inilah manajemen bankroll adalah kunci tentang cara menghindari tilt. Jika kamu hanya memainkan sebagian kecil dari uang kamu dalam satu permainan, return seperti yang disebutkan di atas akan berdampak lebih kecil, membantu menghindari dampak dari tilting.

Tilt tidak selalu dapat dihindari, kamu harus memiliki rencana cadangan untuk saat-saat dimana kamu menjadi sadar bahwa kamu dalam fase ini. Rencana terbaik dari semuanya adalah berhenti bermain dan beristirahat! Namun ini bervariasi dari orang ke orang. Cara terbaik untuk menilai kapan harus kembali ke meja adalah bertanya pada diri sendiri apakah kamu berada dalam suasana hati yang tepat untuk membuat keputusan 18dewa poker analitis yang baik.

Alternatifnya adalah mengubah situs poker. Ini dapat membantu untuk memiliki identitas yang berbeda di setiap situs sehingga kamu akan meninggalkan pemain lain di belakang dan menjadi pemain dua. Sekali lagi, tanyakan pada diri kamu apakah kamu dalam kerangka berpikir yang benar sebelum melakukan hal ini.

Singkatnya, Tilt sangat berbahaya dan berdampak besar untuk banyak pemain poker. Langkah pertama tentang cara menghindari tilting adalah memahaminya, langkah selanjutnya adalah mengurangi dampaknya melalui pemahaman varians yang baik dan manajemen bankroll yang baik. Jika kamu menemukan diri kamu dalam fase ini meskipun upaya terbaik telah kamu keluarkan, maka ada baiknya untuk mengambil waktu istirahat sejenak atau mengubah situs bermain poker kamu ke 18dewa.

0 comments:

Post a Comment