Perlukah Membuat Image Palsu Saat Bermain Poker?


Beberapa pemain mengambil konsep image di permainan poker online ke tingkat berikutnya dengan mencoba menciptakan citra palsu. Poker adalah permainan penuh tipu muslihat, dan bentuk penipuan khusus ini bisa sangat menguntungkan. Keuntungan nyata berasal dari menciptakan kesan pertama, sehingga semua orang di table akna mematok Anda sebagai satu jenis pemain, dan kemudian diam-diam berpindah gaya. Lebih sulit daripada tampaknya, dan tidak ada konsensus di antara para pemain poker tentang gaya bermain palsu yang paling menguntungkan.

Memproyeksikan image bodoh di meja poker berarti bahwa kartu yang baik yang Anda milik akan terbayar lebih besar, tetapi itu juga berarti bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak tindakan dengan semua hands yang Anda mainkan. Anda akan lebih sering di-call, raise lebih sering, lebih sering tersedot. Memproyeksikan citra yang kaku dan suram di permainan poker berarti Anda akan dapat menggertak, semi-menggertak, dan mencuri blinds untuk mendapatkan hasil yang lebih menguntungkan.



Memalsukan citra bermain di permainan poker online lebih sulit daripada kelihatannya, karena terus-menerus "bertindak" dalam peran yang sebenarnya bukan diri Anda dapat menghabiskan banyak energi dan fokus. Semakin jauh "karakter" poker Anda adalah dari gaya bermain Anda yang sebenarnya, semakin sulit untuk menjaga fasad. Tambahkan fakta bahwa untuk membuat citra palsu Anda di permainan poker untuk lebih efektif, Anda akan, sampai batas tertentu, harus menjadi hal yang Anda gambarkan. Jika Anda ingin lawan Anda percaya bahwa Anda adalah maniak liar, maka Anda harus menjadi maniak liar, setidaknya untuk sementara waktu dan ini bisa sangat riskan

Juga harus disebutkan bahwa jika Anda telah kalah buruk untuk jangka waktu yang lama, ini akan menciptakan jenis citraan lain. Singkatnya, ketika Anda mendapatkan sederet hasil buruk dan lawan Anda melihat Anda tidak melakukan apa-apa selain fold dan kalah, citra Anda akan menjadi sangat berkurang tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk bermain. Jika ini kasusnya, kadang-kadang lebih baik pergi - mencari table lain, atau kembali lagi lain hari. Di sisi lain, jika Anda memutuskan untuk bertahan dan akhirnya berhasil mendapatkan beberapa kartu yang bagus, kartu-kartu yang bagus itu harus dapat digunakan dengan baik.

0 comments:

Post a Comment