Kenal Lebih Dekat Istilah Hit and Run dalam Permainan Poker


Banyak para pemain poker99 menggunakan apa yang disebut sebagai strategi "hit and run poker" dalam permainan mereka, dalam upaya untuk secara artifisial mendongkrak hasil permainan. Pada dasarnya gaya permainan ini melibatkan penggabungan antara bermain dan tinggal cukup lama untuk memenangkan pot yang besar, dan kemudian segera berhenti. 

Dengan cara ini, pemain akan memastikan dirinya pergi dengan kemenangan. Sekarang dia bisa keluar dari permainan dalam perasaan yang hangat dan fuzzy yang menyertai dengan menguangkan lebih banyak chip ketimbang waktu dia mulai bermain poker99 . Sekarang dia bisa memberi tahu pasangannya, teman, saudara, orang tua, siapa pun yang menghasilkan uang dalam permainannya dan karena itu adalah pemain poker yang menang. Atau, jika dia menyimpan catatan hasil pokernya, sekarang dia bisa menulis hasil "W" di dalam buku catatannya, semuanya dari gaya bermain hit and run poker.

Dari sudut pandang strategis, hit and run poker adalah gimmick murahan, setidaknya untuk setiap pemain yang benar-benar ahli dalam permainan. Ini adalah gimmick level rendah karena didasarkan pada pemikiran yang berorientasi pada hasil. Lebih buruk lagi, itu didasarkan pada pemikiran berorientasi hasil jangka pendek. Untuk pemain yang mahir, menang dalam permainan poker adalah tentang hasil jangka panjang, ini adalah proses tentang menghabiskan berjam-jam, dalam permainan di mana Anda menjadi favorit untuk menang. Manfaat dari hit and run poker, seperti yang kami sebutkan ini murni dampak psikologis dan tidak strategis.



Ketika Anda memikirkannya, hit and run poker adalah cara yang sangat baik untuk meminimalkan kekalahan dan memaksimalkan kemenangan. Ini berarti bahwa seorang pemain poker99 akan keluar dari permainan segera setelah dia berada di depan dengan jumlah yang signifikan, tetapi dia selalu bertahan ketika dia kalah. 

Dan sementara beberapa pemain hit dan run yang terampil dapat menjadi pemenang jangka panjang, jumlah tipe pemain ini tidak pernah banyak. Biasanya yang terjadi dengan gaya bermain hit and run adalah pemain akan memesan serangkaian kemenangan kecil, dan kemudian menderita satu kekalahan besar. Memang faktanya adalah dia akan memiliki lebih banyak sesi kemenangan untuk dapat disombongkan, dan lebih banyak "W" yang muncul di buku pokernya, tapi dia kemungkinan akan menjadi pecundang secara keseluruhan.

1 comment: